Sabtu, 15 Juni 2013

Bata Expose

   Kami pengrajin, pembuat dan produsen sekaligus pemasar langsung khusus untuk produk batu Bata Expose “Hias” Dinding, Bata Tempel dan Tegel Bata dengan berbagai macam jenis, model dan ukuran. Kami menerima pesanan dengan model, bentuk dan ukuran tertentu sesuai dengan permintaan.
   Kami memproduksi batu Bata Expose “Hias” Dinding dan Bata Expose Tempel mulai dari yang jenis Natural’s Biasa, Natural’s Halus, Natural’s Super, Natural’s Halus Super “Genteng” dan Terakota.       Bata Expose atau yang biasa disebut Bata Hias adalah sebuah batu-bata yang terbuat dari tanah liat merah (lempung) dengan bahan-bahan bermutu dan pilihan kualitas tinggi, dibuat secara khusus sesuai dengan peruntukkannya, dikerjakan dengan menggunakan mesin press hidraulis modern terkini yang dimana menghasilkan batu-bata merah expose yang sangat halus rapi padat dan presisi dalam bentuknya, kuat dan keras tanpa harus takut pecah maupun retak, tahan dalam segala kondisi cuaca dan sangat diminati oleh para perancang dan pelaksana kerja bangunan dikarenakan faktor kemudahan dalam pengerjaannya. Sangat menghemat waktu, biaya dan tenaga.
   Bata Expose atau Bata Hias diperuntukkan sebagai bahan dinding (tembok) yang tanpa perlu di plester, oleh karenanya Bata Expose tersebut dipergunakan untuk menonjolkan segi originalitas dari sebuah nilai artistik seperti tempo jaman doeloe dan dari sisi keindahannya akan tampak terpancar kesan natural alami kembali ke masa lampau "back to nature".
   Disini kami hadir dan ada siap memberikan solusi dan pelayanan yang terbaik untuk anda. Sebagai pengrajin, pembuat dan produsen langsung khusus untuk Produk Bata Press (Bangunan – Reguler) dan Bata Hias (Expose) dengan berbagai macam jenis dan ukuran, kami juga menerima pesanan dengan ukuran tertentu sesuai dengan permintaan.
   Selain memproduksi Bata Expose Dinding kami juga menyediakan aneka macam Bata Tempel Hias dan Bata Potong Hias serta tersedia pula Bata Belanda (Jadoel Kuno).
   Kami membuat berbagai macam dan jenis Bata Expose (Dinding) dan Bata Expose (Tempel) antara lain:
1. Bata Expose – Natural’s  Biasa
2. Bata Expose – Natural’s  Halus
3. Bata Expose – Natural’s  Super
4. Bata Expose – Natural’s Halus Super (Genteng)
5. Bata Expose – Terakota

Dengan beberapa ukuran mulai dari sbb :

P= 24 cm,     L= 12 cm, T= 5 cm 

P= 24 cm,     L= 11 cm, T= 5 cm 

P= 23 cm,     L= 11 cm, T= 4.5 cm 

P= 22.5 cm,  L= 11 cm, T= 4 cm 

P= 23 cm,     L= 11 cm, T= 4 cm 

P= 20 cm,     L= 10 cm, T= 5 cm 

P= 20 cm,     L= 10 cm, T= 4 cm

   Selain itu pula kami juga memproduksi batu-bata merah untuk bangunan biasa atau umum yaitu Bata Press (Bangunan - Reguler) yang diperuntukkan dan gunakan untuk pemasangan bata dinding tembok berplester, antara lain:

1. Bata Press – 10 Standar
    Ukuran: P = 19 cm x L = 10 cm x T = 4 cm

2. Bata Press – 10 Jumbo
    Ukuran: P = 20 cm x L = 10 cm x T = 5 cm


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar